SYS NS: Saya Kurang Yakin Anies-Sandi Berani dan Bisa Memenuhi Semua Janji Kampanye-nya

SYS NS: Saya Kurang Yakin Anies-Sandi Berani dan Bisa Memenuhi Semua Janji Kampanye-nya

Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns. Soerio Soebagio lahir di Semarang18 Juli 1956 atau lebih dikenal dengan nama Sys NS adalah salah satu aktor dan sutradara Indonesia dan juga salah satu pendiri Partai Demokrat. Tapi, sejak tahun 2007, Sys keluar dari Partai Demokrat.
Selain pernah mendirikan Partai NKRI, Sys juga bergiat sebagai aktivis antikorupsi dan pendukung kepemimpinan Ahok-Djarot.
Berikut ini petikan wawancara neoVista dengan politisi, aktivis dan seniman serba bisa Sys NS seputar polemik pidato dan janji kampanye Anies-Sandi.

 Meski Anies-Sandi sudah dilantik jadi Gubernur-Wakil Gubernur DKI, banyak yang menilai masyarakat Jakarta, khususnya pendukung Ahok-Djarot, dianggap belum move-on. Menurut Anda bagaimana?

 Berarti telah terjadi traumatis kronis yg bikin miris.

 Apakah polemik istilah pribumi dalam pidato Anies merupakan indikasi bahwa pendukung Ahok-Djarot belum move-on? Atau karena sebab lain?

 Antara TEKS, KONTEKS & KONTEN dengan menggunakan kata PRIBUMI, dicurigai sebagai INTRO dalam alunan melodi ‘Lagu Kampanye Hitam’ menuju Perang Politik , REFFRAIN-nya bakal dipersembahkan secara blak-blakan di Panggung Pemilu & Pilpres tahun 2019.

. Pemakaian istilah pribumi dalam pidato Anies  tersebut berbuntut dilaporkan ke polisi sebagai pelanggaran hukum? Kalau menurut Anda?

 Sebaiknya Anies Baswedan segera melakukan Jumpa Pers utk Memohon Maaf atas ketidaknyamanan khalayak atas kata PRIBUMI yg termuat dan terucap dalam pidato politiknya itu….

 Menurut Anda, apakah Anies-Sandi berani, mampu dan berhasil memenuhi janji politiknya, terutama soal rumah DP nol persen, penghentian reklamasi teluk Jakarta dan penutupan Alexis?

 Saya kurang yakin Anies-Sandi berani dan bisa memenuhi semua janji kampanye-nya…

 Apa harapan realistis Anda pada Anies-Sandi dalam waktu 100 hari pemerintahannya?

 Harapan saya,   Anies-Sandi bekerja keras dan merealisasikan janji kampanye-nya utk kepuasan Rakyat Jakarta, melebihi apa yg telah diperbuat oleh Jokowi Ahok Djarot selaku Pemimpin DKI Jakarta. Aamiin yra. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *