TRIDIANTO: Nyong Lagi Nyari Istri Sejati

TRIDIANTO: Nyong Lagi Nyari Istri Sejati

 

Tidak banyak yang tahu kalau pengusaha dan politisi muda ini sudah lama hidup menduda. Dua pernikahannya yang membuahkan empat putra-putri, karena berbagai sebab, berakhir dengan perceraian.

Namun, “Hubungan nyong dengan mantan istri tetap baik, karena kami berpisah secara baik- baik juga. Hubungan anak-anak dengan ibunya juga tetap baik," katanya. Setelah cukup lama menduda, Wasekjen Partai Hanura ini kembali menyatakan ingin membangun rumah tangga lagi.

Bukan hal yang mudah, karena ia harus mempertimbangkan keempat anaknya ketika mencari pendamping hidup yang terbaik. Apalagi keempat anaknya sangat dekat dengan dirinya.

Berikut petikan wawancara dengan sang pencari istri sejati yang kini sedang berlibur di Bali bersama keempat buab hatinya.

 

Apa yang membuat Anda ingin menikah lagi dan berlayar menempuh gelombang lautan perkawinan lagi? Demi anak-anak, ingin menemukan kebahagiaan sejati atau karena sebab lain?

Nyong kan laki-laki normal. Ya pastinya ingin nikah lagi. Perlu pendamping hidup. Sekarang sih masih agak enjoy menduda. Tapi kalau kelamaan kan repot juga. Nyong ingin hidup lebih baik lagi, lebih sempurna lagi. Berpasangan kan untuk kesempurnaan hidup manusia, baik laki-laki maupun perempuan. Kalau sendirian terus pasti terasa ada yang kurang. Bahagia sejati itu ya kalau berpasangan dengan penuh pengertian.

Bagaimana type ideal perempuan yang Anda inginkan until menjadi istri? Cantik lahir batin atau bagaimana?

Ya bener. Intinya ya cantik lahir batin. Fisiknya cantik batinnya ya juga cantik. Cantik lahir itu perlu karena nyong kan suka yg cantik-cantik. Cantik batin ya sangat penting karena nyong ingin mengerti dan mendukung, juga bisa ngurus rumah dan anak-anak. Cantik lahir batin itu bisa saling dukung dengan nyong

 Apakah dalam menentukan siapa calon istri yang Anda pilih itu And Alan minta persetujuan anak-anak dulu? Sejauh mana Anda mempertimbangkan saran maupun pendapat anak-anak tentang calon Anda? Bagaimana kalau anak-anak menyatakan tidak setuju?

Pastinya nyong akan minta pertimbangan anak-anak. Karena nyong ingin semua baik sebagai keluarga. Tapi nyong yakin kalau cantik lahir batin, pasti anak-anak bisa menerima. Dan juga bisa menerima nyong yang duda dan punya anak. Pokoknya istri sejati yang harus bisa sayang sama anak-anak.

Apakah kepada calon istri itu Anda mensyaratkan hal-hal khusus menyangkut anak-anak? Syarat yang diprioritaskan apa tentang apa?

Ya itu tadi. Kudu bisa sayang yangg tulus pada anak-anak nyong. Kalau gak sayang kan yang repot malah nyong nantinya. Syarat khususnya ya sayang sama nyong dan sekaligus anak-anak.

Sejauh ini, apakah Anda sekarang ini sudah punya calon? Boleh tau siapa? Atau malah sudah menyiapkan undangan?

Nyong lagi usaha. Sudah hampir saja kemarin sama orang Solo. Tapi sayang beda keyakinan dan juga tarpaut umur yang jauh dan karena belum jodoh ya gak jadi. Ini lagi usaha dan berdoa. Moga+moga Tuhan kasih yang terbaik buat nyong dan anak-anak. Undangan sudah disiapkan, tapi nama dan waktunya masih dikosongkan hehehe….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *