Cyber Enterpreneure Workshop@ Hotel Amaris Madiun

Cyber Enterpreneure Workshop@ Hotel Amaris Madiun

Madiun– Sabtu 25 November 2017 ,

Digelar workshop Cyber,acara yang digelar dan diprakarsai oleh iklanmadiun.com bersama elemen pekerja digital mampu memberikan warna lain bagi generasi muda kota Madiun. Era digital yang tidak terelakkan memberikan celah untuk berbagai kalangan pelaku usaha, bisnis barang dan jasa.

Workshop yang memberikan pengalaman untuk mengenal dan mengetahui dasar dasar internet marketing serta beberapa penggunaan medsos secara efektif menjadi acuan untuk memaksimalkan media tersebut bagi kepentingan usaha.

Antusiasme peserta sangat memuaskan , kemauan mereka untuk ikut berkembang seiring kemajuan jaman , tehnologi adalah satu tuntutan untuk memberikan kontribusi terbaik bagi mereka. Dibutuhkan inovasi jika ingin bertahan, berkembang atau memajukan sebuah usaha , atau hanya akan menunggu dengan berdiam diri untuk punah ditelan jaman serta tehnologi.

Kesadaran peserta akan pentingnya update di dunia digital adalah satu upaya yang bagus , Madiun sebagai satu kota yang tidak akan tertinggal dari kota besar lain di Indonesia, bersama iklanmadiun.com mengembangkan sdm sdm Madiun untuk siap menghadapi tantangan era digital saat ini.

Penawaran dari kota kota wilayah karisidenan Madiun telah merambah , menjadi agenda yang akan dilaksanakan oleh team Cyber Enterpreneure , akan diperkuat oleh tokoh tokoh pelaku bisnis dan ekonomi Industri Kreatif sekelas Om Harry Tjahjono  dari Jaringan pekerja Budaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *