ARJUNA Don Yuan Keren DOYAN BERTAPA Donny Aries

ARJUNA Don Yuan Keren DOYAN BERTAPA Donny Aries

Donny Aries
Penulis

Buat kalian yang masih asing dengan Arjuna Kebangeten dechhhh….

Siapa sih tak kenal Arjuna…bukan artis sinetron Indonesia lho,Arjuna adalah gambaran seorang pria penuh pesona,pemikat wanita,tampan rupawan layaknya Justin Bieber upsss.

Tak ayal tiada seorang wanitapun yang mampu menolak hasrat cinta sang Arjuna,bisa termehek mehek dech kalau udah ngeliat dan kena rayuan Arjuna. Namum jagan salah gaess walau dia tipe laki laki yang penuh pesona doi juga sakti banget.

Sebut saja dalam kisahnya tu Arjuna Wiwaha,betapa dia mampu mengahajar bikin pontang panting wadyabala HimaHimantaka yang dipimpin oleh Raksasa ganas Prabu Newata kawaca.

Khayangan tempat dewa dewi tinggal diobrak abrik si Newata kawaca,bikin tunggang langgang dewa dewi yang tinggal disana,newata kawaca maunya mempersunting Dewi Supraba yang woww kecantikannya tiada tanding ,simbol kecantikan sekain Dewi Ratih istri Sang Kamajaya.

Gagalnya Newata kawaca mempersunting dewi Supraba bikin Raksasa ini ngamuk, dewa dewa ampun ampun dech kagak kuat nandingin kesaktian sang Raksasa. Akhirnya diutuslah hyang Narada ke kaki gunung Indrakila untuk meminta bantuan Arjuna yang sedang bertapa disana.

Tanpa basa basi Sang Arjuna datang membantu para dewa melawan Prabu Newata Kawaca, doi berhasil dech menaklukan si Newata kawaca. Atas jasa jasanya Arjuna diberi kesempatan untuk tinggal di Suralaya dan menadi raja para bidadari….wihhh uasyik dech.

Selain itu Arjuna diberi 3 kesempatn untuk meminta hal yang akan dikabulkan para dewa…nah inilah yang menjadi polemik mewarnai kejadian Baratayudha kelak, karena arjuna lupa pada permintaannya  untuk meminta keselamatan anak anak Pandawa,dan ya begitulah kedepan banyak putra putra Pandawa yang gugur karena perang Baratayudha.

Okay gaess …mau jadi Arjuna??? Mauuuuuuuuuuuuuuuuuu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *