Cerita TALI PUSAR GATOTKACA Donny Aries

Cerita TALI PUSAR GATOTKACA Donny Aries

Donny Aries
Penulis

Nun jauh disana ketika Amarta masih dibawah kepemimpinan Yudistira, tersebutlah seorang satria yang bisa terbang,bisa dibilang kalau era millineal ini kayak Superman dech.

Dengan segala kesaktian dan atributnya diberi nama oleh bapaknya Gatotkaca,nama inipun juga punya kisah gaess…oke sekelumit ceritanya begini tentu saja dengan cara millenial biar kalian muda mudi jaman now pada nyimak sejarahnya.

Pendek kata asal usul si Gatotkaca adalah dari perkawinan Dewi Arimbi dan Bima, tentu saja dengan berbagai kisah heroik cinta mereka gaess…

Asal kalian tau ya..ibunda gatotkaca ,dewi Arimbi adalah seorang Raksasa wanita/Rasesksi( Raksasa wanita) mungkin kayak golongan raksasa di film film jaman now ya…

Cerita Arimbi dan Bima kita kupas lain waktu ya, kita fokus ke Gatotkaca ketika dia lahir ada yag aneh ,dari lahir sampai usia satu tahun tali pusar gatotkaca kagak ada yang bisa memotong, senjata apapun gak mempan sob.

Dari kecil Gatotokaca emang sudah kebal senjata apapun gaess,sampai sampai pamannya si Arjuna bertapa mencari senjata pusaka untuk bisa memotong tali pusar Gatotkaca,saat itu Dewata sedang menurunkan senjata Kunta,terjadilah perebutan antara Arjuna dan Karna,sampai akhirnya senjata tersebut diraih Karna dan Arjuna hanya mendapat warangkanya.

Warangka tersebut akhirnya mampu memotong tali pusar Gatotkaca,beres deh akhirnya tali pusar gatotkaca.

Dengan begitu bisa dipastikan senjata Kunta milik Karna lah yang akhirnya kelak membunuh Gatotkaca,karena warangkanya pun telah masuk ke tubuh Gatotkaca.

Keren kan sob…itulah kenapa Gatotkaca yang terkenal kebal senjata hanya mampu terbunuh dengan senjata kunta..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *