FOTOWOOD karya Mas Yoyork Txcy

FOTOWOOD karya Mas Yoyork Txcy

Alhamdulillah, malam ini saya mendapat hadiah dari Mas Yoyork, seniman perupa Kota Madiun, sebuah fotowood yang unik, khas dan artistik. Matur nuwun, Mas Yoyork.

Ini hadiah persahabatan yang mengharukan sekaligus yang menyadarkan saya bahwa di Madiun ini sesungguhnya tak terbilang jumlahnya para sahabat yang memiliki bakat seni, yang diam-diam mengolah kreativitas, yang tanpa banyak bicara berkarya, berkarya dan berkarya.

Hal tersebut membuat saya semakin yakin bahwa masa depan kegiatan seni budaya di Madiun layak diperjuangkan. Keberadaan seniman seperti Mas Yoyork, juga para pegiat dan pekerja budaya yang berkarya dalam diam, jumlahnya lebih dari cukup untuk membangun masa depan seni budaya Madiun.

Setelah terobsesi Dungus Forest Park, masa depan seni budaya Madiun hemat saya patut dan layak untuk dimulai. Barangkali dengan jalan mengelaborasi keduanya, setidaknya dikomunikasikan dengan Mas Herutomo yang sedang membangun “galeri hutan" di Dungus Forest Park.

Saat ini, masa depan Dungus Forest Park dan seni budaya Madiun sebagian besar memang masih berupa impian. Namun, kalau tidak salah ingat, menurut Walt Disney, “Keberhasilan adalah milik mereka yang berani mengejar impiannya."
Semoga kita bukan penakut…

#harrytjahjono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *